Cara Menghemat Baterai BlackBerry OS7

Jumat, 15 Juni 20120 komentar

Banyak BlackBerry OS6 dan OS7 pengguna mengeluh bahwa pengguna BlackBerry baru ini sangat boros baterai termasuk BlackBerry Dakota, Bellagio, Monza dan Perangkat lain yang berjalan di OS7.

Smartphone BlackBerry baterai cukup boros karena banyak fungsi dengan multi-tasking, push email dan push pemberitahuan dari Aplikasi tentang menyediakan pemberitahuan seperti aplikasi twitter, facebook dll ..

RIM juga menyadari masalah ini dan telah mem-posting tips tentang cara untuk menghemat baterai BlackBerry. Kami di sini berbagi tips berikut ini:

Penutupan Apps dan Permainan

RIM menyarankan Anda selalu menutup aplikasi dan permainan yang tidak pernah digunakan dan masih berjalan di latar belakang. Karena BlackBerry dapat digunakan untuk multi user tasking,. switching yang sering menggunakan aplikasi lain tanpa menutup aplikasi sebelumnya. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, mengingat "dekat" untuk menutup aplikasi / game yang masih berjalan untuk menghemat baterai, karena aplikasi / game yang berjalan / berjalan dibackground akan memakan baterai.

Untuk melihat aplikasi apa yang berjalan / berjalan di latar belakang, tekan terus tombol Menu sampai muncul "App Switcher" yang menampilkan ikon aplikasi yang berjalan / aktif.

Pilih aplikasi yang tidak digunakan lagi dan tekan "menu dan pilih dekat" untuk keluar / menutup aplikasi.


Matikan koneksi jaringan yang tidak anda gunakan

Matikan koneksi jaringan yang tidak digunakan seperti WiFi, Bluetooth atau GSM!

Jika Anda menggunakan wifi / bluetooth, Anda dapat menyimpan baterai dengan selalu mempertimbangkan jenis koneksi jaringan aktif dan matikan yang tidak digunakan lagi.

Koneksi jaringan seperti wifi aktif, namun tidak di daerah wifi akan membuat Device "pencarian" untuk menemukan dan memakan koneksi baterai.

Menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi di area cakupan rendah

RIM juga menyarankan Anda mematikan jaringan GSM jika sinyal lemah di daerah seperti dibasement. Gunakan 2G bukan 3G atau ditutup sama sekali. Atau menggunakan wifi bukan GSM. Karena perangkat mencoba mencari sinyal akan mengambil baterai.

Gunakan operator jaringan wifi dari pada jika Anda melakukan banyak browsing internet.

Untuk melihat dan mengubah koneksi jaringan mereka pada smartphone BlackBerry, klik ikon anthenna / sinyal dan pilih "Manage Connections". Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan koneksi jaringan yang tidak lagi digunakan.

Gunakan sarung atau saku

Gunakan sarung tangan / ORI BlackBerry sarung atau selubung yang dilengkapi dengan magnet yang mudah untuk menghemat baterai. Pada saat Anda menyimpan smartphone BlackBerry ke dalam sarung,layar BlackBerry secara otomatis Dimatikan. Anda dapat membeli sarung tangan di Toko Acc Blackberry yang terpercaya.

Anda dapat membaca profil dan layar pengaturan masukan pada BlackBerry Device di holster / sarung pada panduan pengguna BlackBerry Anda

Dapatkan charging pod / desktop charger

RIM juga menyarankan agar pengguna membeli charging pod / desktop charger untuk mengisi daya pada baterai blackberry anda sewaktu-waktu. dirumah atau dikantor. Selalu di jalan, bisa menggunakan charger mobil / kendaraan mobile.

Anda juga dapat menggunakan charger BlackBerry lainnya untuk selalu mengisi BlackBerry Anda

setting otomatis smartphone BlackBerry menghidupkan dan mematikan

Pengaturan untuk mematikan dan menghidupkan Smartphone BlackBerry Anda secara otomatis.

Daripada BlackBerry Anda masih aktif / hidup dan menggunakan / baterai boros ketika Anda tidur dan tidak menggunakannya, Anda dapat mengatur agar mati secara otomatis Smartphone BlackBerry Anda pada waktu tidur dan hidup kembali di pagi hari.

Anda tidak perlu kwatir data dikirim ke BlackBerry Anda dalam posisi BlackBerry dimatikan, karena pada saat BlackBerry Anda dihidupkan, data akan diterima Smartphone BlackBerry Anda secara otomatis.


Cara Menggunakan Fitur: Auto On dan Off BlackBerry
Pada layar awal BlackBerry atau di folder, pilih ikon "Opsi"
Pilih "Device" dan Auto On / Off
Dalam "Hari Kerja", pilih "Enabled" kotak centang
Mengatur jam waktu / untuk mematikan dan menghidupkannya kembali pada smartphone BlackBerry Anda selama hari Senin-Jumat (hari kerja)
Dalam "Weekend" pilih kotak centang "Diaktifkan"
Mengatur jam waktu / untuk mematikan dan menghidupkannya kembali pada smartphone BlackBerry selama seminggu Sabtu-(akhir pekan)
Tekan tombol Menu dan pilih "Simpan"

Review pilihan backlighting

Salah satu cara mudah adalah untuk menghemat baterai BlackBerry pengaturan "backlighting" (judul tampilan / layar) pada smartphone BlackBerry. Anda dapat mengubah cahaya / kecerahan dan berapa lama lampu latar pada layar nyala.


Pengaturan BlackBerry Backlight

Pada home screen atau di folder, pilih ikon "Options".
Pilih "Tampilan" dan "Screen Display"
Apakah pengaturan backlight brightness
Mengatur berapa lama lampu latar tetap menyala ketika Anda tidak menyentuh smartphone BlackBerry Anda, mengubah pengaturan "Timeout Backlight"
Tekan tombol Menu dan pilih "Simpan"

Jaga koneksi baterai bersih

Berikut ini salah satu saran yang sering diabaikan. Tampaknya Anda juga dapat memperpanjang umur baterai dengan membersihkan baterai Anda. Gunakan kain kering yang bersih dan membersihkan logam / metal (dimana charging) baterai rutin untuk menjaga baterai Anda.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BB PhonyX - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger